Liburan Paskah? Yuk Main Ke Tugu White Rabbit Wonderland

MALANG – Paskah menjadi momen berharga untuk berkumpul bersama keluarga. Apalagi, perayaan Paskah tahun ini berada di ujung weekend sehingga waktu liburan bersama keluarga menjadi lebih panjang. Jika traveler tengah merencanakan liburan bersama keluarga, Hotel Tugu Malang tampaknya bisa menjadi pilihan tepat. Pasalnya, hotel yang berada di pusat kota ini tengah menggelar acara bertajuk Tugu White Rabbit Wonderland.

Tugu White Rabbit Wonderland akan diselenggarakan di Tirta Gangga, Hotel Tugu Malang hanya selama satu hari di 1 April 2018 mulai pukul 10.00 WIB. Dengan membayar Rp 98 ribu per anak (belum termasuk pajak), buah hati bisa menikmati  sederet fasilitas seperti easter funny buffet brunch, permainan berburu telur Paskah di easter egg hunt, easter game, hingga fun bunny make up.

Executive Assistant Manager Hotel Tugu Malang, Crescetia Harividyanti menuturkan, Tugu White Rabbit Wonderland merupakan kali kedua Hotel tugu menggelar kegiatan untuk anak-anak. Sebelumnya, perayaan Halloween juga dikonsep lebih ramah anak.

“Setelah Halloween mendapat sambutan hangat dari anak-anak, Hotel Tugu ingin lebih banyak memberikan dukungan bagi perkembangan positif anak. Di kegiatan seperti ini, mereka bisa belajar bersosialisasi dan mengenal lebih banyak teman sebaya,” jelas Cres.

Karena menyasar anak-anak, maka menu yang dihadirkan pun disetting untuk anak-anak seperti kroket keju, sup merah und, nasi goreng merah, spaghetti bolognaise, fish and chips, beef burger, moana milkshake, choco berry pancake dan masih banyak lagi.

“Menu tersebut dikhususkan untuk anak-anak. Sementara bagi orangtua pemesanan makannya bisa ala carte,” tutur dia.(fia)

 

piknik terus

follow us on: Instagram @piknikterus_com twitter @piknikteruscom

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *