Tergress, Mc Donald’s Rilis Menu Nasi Uduk

MALANG – Gerai makanan cepat saji, Mc Donalds melakukan inovasi menu. Baru-baru ini, penyedia fast food asal Amerika Serikat itu mengeluarkan menu khas nusantara. Nasi uduk. Unggahan paket menu baru tersebut terdapat di linimasa instagram @mcdonaldsid.

Unggahan 7 jam lalu itu telah mendapatkan lebih dari 6000 likes. Dalam foto tersebut, tampak nasi uduk dengan taburan bawang goreng, lengkap dengan telur  dan sambal uleg khas Indonesia. Tampaknya, menu tersebut hanya terdapat pada jam sarapan, yaitu pukul 05-00 hingga 11.00.

“Mulai harimu dengan yang pas di hati dari McDonald’s. Baru, Nasu Uduk McD. Kalo makan nasi uduk, kalian inget apa sih McDers? Share yuk di kolom comment #NasiUdukMcD,” tulis akun @mcdonaldsid.

source: instagram

Ada pilihan paket menu dalam foto tersebut, pertama adalah paket kompllit pagi, terdiri dari nasi uduk bertaur bawang goreng, telur mata sapi, ayam goreng, sambel uleg dan kopi. Ada pula paket special terdiri dari nasi uduk dengan taburan bawang goreng, telur orak arik, sambal uleg dan kopi. Terakhir adalah paket komplit. Terdiri dari nasi uduk bertabur bawang, telur mata sapi, ayam goreng paha, dan teh botol.

Warganet pun merespon menu baru tersebut. Ada yang menyambut baik, ada juga yang menjadikannya bahan candaan, sementara sebagian lain menyayangkan. Seperti yang diutarakan pemilik akun nadiadmynt25, “makin enak aja menunya mcd”.

“Lama-lama ada ketoprak di Mcd,” kata pemilik akun @bachrulaugh.

“Ini yang dinamakan yang kaya semakin kaya dan yang miskin semakin miskin,” ucap peilik akun arvinepic.

Jadi bagaimana menurutmu? Tertarik mencoba nasi uduk ala gerai si badut Ronald Mc Donald?(fia)

piknik terus

follow us on: Instagram @piknikterus_com twitter @piknikteruscom

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *