Bakso Berselimut Telur, Dijamin Bikin Ngiler

PIKNIKTERUS – Bicara soal bakso telur, yang terlintas di benak pastilah bakso dengan isian telur rebus. Namun lain halnya jika berkunjung ke gerai Bakso Den Bagoes di Bogor, Jawa Barat. Gerai yang terletak di Jalan Raya Kayu Manis, Kecamatan Tanahsareal ini sebelumnya terkenal dengan suguhan bakso tumpeng. Namun kali ini, pemilik gerai punya hidangan lain, Bakso Selimut.

Pemilik Bakso Den Bagoes, Wahid Riyadi  menuturkan bahwa hidangan barunya dinamai Bakso Selimut, karena bagian luar bakso diselimuti oleh telur.Tak hanya luarnya, bagian dalam telur pun punya isian mulai dari urat, daging, dan cabai.

“Kita ingin memberikan rasa yang berbeda dengan gerai bakso lainnya, makanya kita suguhkan bahan dasar yang segar dan alami, serta varian yang berbeda tentunya,” tutur Wahid, Kamis (15/3/2018) seperti yang dilansir melalui kompas.com.
Di sini pengunjung juga bisa menemukan aneka varian bakso lain seperti original urat, telur, hingga keju.  “Selain tampilan yang menarik, isi baksonya pun sangat berbeda karena memiliki rasa yang gurih,” tambah Wahid.  Seporsi bakso di gerai ini dibanderol mulai dari Rp 10.000 untuk bakso urat, hingga Rp 14.000 untuk bakso selimut. Tertarik mencoba? (kps/ara)

piknik terus

follow us on: Instagram @piknikterus_com twitter @piknikteruscom

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *