Ultah, Gets Hotel Beri Diskon 50%. Buruan Cek Syaratnya Di Sini

 

MALANG – Merayakan ulang tahun ke-2, Gets Hotel Malang memberikan promo menarik bagi traveler. Terhitung sejak 27 Februari hingga 27 Maret mendatang, traveler yang menginap di hotel bintang tersebut bisa mendapatkan harga hemat berupa diskon 50 persen untuk hari ketiga.

 

“Jadi stay dua malam, kemudian bisa mendapatkan diskon 50 persen di hari ketiga. Berlaku untuk semua room,” jelas Sales Marketing Gets Hotel Malang, Afanda Dwi Putri.

Afanda menjelaskan,  ada 63 kamar yang siap dipilih terdiri dari superior room, deluxe, dan suite. Publish rate untuk masing-masing kamar yaitu Rp 750 ribu per night, Rp 875 ribu per night, dan Rp 1.150 juta per night. harga tersebut sudah termasuk breakfast untuk dua orang, akses WiFi 24 jam, dan parkir hingga laundry service.

 

“Ada fasilitas swimming pool anak dan dewasa, ada tempat fitness hingga resto 24 jam dan juga coffe bar yang semuanya disediakan bagi kenyamanan para tamu,” terang perempuan berambut panjang ini.

 

Buat kamu yang menginap di Gets Hotel Malang dan ingin berjalan-jalan di sekitar tempat menginap, ada beberapa alternatif destinasi yang bisa dikunjungi, diantaranya Museum Brawijaya, Perpustakaan Kota Malang, Hutan Kota Malabar, hingga Idjen Boulevard. Semua landmark Kota Malang itu jaraknya hanya sekitar 2km dari hotel. Selain  itu, kamu juga bisa berjalan-jalan ke Alun-alun Malang dan Alun-alun Balai Kota Malang atau melihat-lihat berbagai jenis hewan peliharan di pasar burung Splendid.

 

Masih belum habis, traveler juga bisa berkunjung ke kampung tematik Jodipan yang jaraknya hanya sekitar 3km dari lokasi hotel. Di kampung tematik ini, kamu bisa memuaskan hasrat foto di area kampung warna warni,  kampung biru arema dan kampung tridi. Jangan lupa pula untuk berfoto di jembatan kaca yang ada di kampung warna warni. Untuk masuk ke area kampung tematik, biaya masuknya sangat murah, hanya Rp 3000 per orang.(fia/ara)

piknik terus

follow us on: Instagram @piknikterus_com twitter @piknikteruscom

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *