Bikin Heboh, Bawah Laut Pahawan Ditanam Mesin ATM

 

PIKNIKTERUS – Berbagai langkah inovatif dilakukan pelaku wisata untuk membuat destinasi wisata menjadi unik, menarik dan pastinya instagramable. Di Pulau Pahawang, Bandar Lampung misalnya, bukan hanya menarik dan inovatif, namun juga mampu memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai bank pertama yang menenggelamkan ATM ke dalam laut.

 

Dalam situs resmi MURI disebutkan, penenggelaman mesin ATM tersebut dilakukan oleh teras BRI Nusantara yang di bawah naungan Kantor Wilayah (Kanwil) BRI bandar Lampung. karena pertama kali, maka langkah tersebut pun masuk dalam kategori pemecahan rekor versi MURI.

Dilansir dari detik tracel, di laut Pulau Pahawang, Bank BRI menenggelamkan tiga mesin ATM. Ini adalah salah satu program pengabdian masyarat Bank BRI. Tujuannya adalah, supaya mesin ATM nantinya menjadi salah satu spot cantik untuk berfoto di bawah laut oleh wisatawan.

source: msntour.com

Pulau Pahawang merupakan pulau cantik yang berada di Provinsi Lampung. Pulau ini dikenal dengan ekosistem bawah lautnya yang cantik, serta beragam jenis spesies terumbu karang. Pantainya pun juga memiliki hamaparan pasir putih.

Karena keindahannya inilah pada ajang Anugerah Pesona Indonesia 2016 yang digelar Kementerian Pariwisata, Pulau Pahawang sempat masuk nominasi kategori Surga Tersembunyi Terpopuler atau Most Popular Hidden Paradise.(dtc/ara)

piknik terus

follow us on: Instagram @piknikterus_com twitter @piknikteruscom

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *