Rayakan Anniversary Ke-2, Gets Hotel Pilih Layani Anak Yatim

 

MALANG – Gets Hotel Malang resmi beroperasi dua tahun pada Februari 2018 ini. Hotel yang berlokasi di kawasan jalan Brigjen S Riadi (oro-oro dowo) itu menandai ulang tahun dengan sejumlah acara bertema Sport and Share. Rangkaian kegiatan dimulai sejak 23 Februari kemarin hingga 25 Februari besok.

 

Sales Marketing Gets Hotel Malang, Afanda Dwi Putri menuturkan, Sport and Share sengaja dipilih sebagai tema ulang tahun. Sebab di usia kedua ini, hotel bintang tiga itu berharap bisa memberi manfaat masyarakat yang membutuhkan.

 

“Karena itulah, kita gelar kegiatan bakti sosial ke panti asuhan. Hari pertama kita ke panti asuhan Miftahul Huda di daerah Pakis. Tak hanya memberi santunan, kita juga menggelar berbagai kegiatan untuk anak-anak di sana,” terang Afanda saat ditemui piknikterus.com.

 

Di panti asuhan Miftahul huda, para kru Gets Hotel Malang membaur dengan anak-anak panti. Karena penghuni Panti Asuhan Miftahul Huda didominasi oleh anak-anak usia sekolah dasar, maka kegiatan yang dilaksanakan adalah lomba mewarna.

 

Anak-anak panti Asuhan Miftahul Huda berfoto bersama usai mengikuti lomba yang digelar Gets Hotel Malang

 

“Sengaja datang, nggak mengundang mereka ke hotel, karena kita ingin tahu kondisi sebenarnya dari anak-anak panti asuhan. kita ingin membahagiakan mereka di rumah mereka sendiri,” ungkapnya.

 

Perempuan berambut panjang ini menambahkan, selain melakukan kegiatan sosial ke panti asuhan, hotel tersebut juga menggelar jalan sehat dan zumba pada hari ini (Sabtu, 24/2/2018) dengan peserta dari warga sekitar dan para tamu kamar. Rangkaian kegiatan akan berakhir besok Minggu (25/2/2018) dengan kunjungan ke pantai asuhan yang ada di sekitaran Kota Malang.

 

“Kalau di gerak jalan hari ini, ada banyak hadiah yang dibagikan kepada peserta jalan sehat, mulai perlengkapan rumah tangga sampai voucher room hingga voucher food and beverage,” rinci dia.

 

Afanda menambahkan, keberadaan Gets Hotel relatif masih baru, sehingga hotel yang memiliki 63 kamar ini masih akan fokus memperkuat branding di pasar perhotelan Malang. Salah satu langkah yang dilakukan adalah ikut ambil bagian dalam event-event di Malang.

 

“Target okupansi di tahun ini harus di atas 80 persen. Salah satu cara yang kita terapkan sebagai penetrasi pasar adalah dengan memperbanyak partisipasi di event-event yang diselenggarakan di Kota Malang,” tukas dia.(fia/ara)

piknik terus

follow us on: Instagram @piknikterus_com twitter @piknikteruscom

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *