Patbingsoo Ini Segernya Bikin Baper

 

MALANG – Demam K-Pop masih saja terasa hingga hari ini. Mulai dari drama, boyband dan girl band Korea pun sukses mengaduk emosi dan membuat para fans di Indonesia histeris. Nah, bukan hanya para artis saja yang popular di Indonesia, budaya hingga ragam kuliner negeri tirai bambu ini pun merambah tanah air.  Sajian yang cukup mendapat tempat di hati para pecinta kuliner adalah pat bingsoo. Menu es serut dengan kacang merah ini memang cocok sebagai teman saat menikmati santap siang.

 

Salah satu penyedia patbingsoo  cukup recommended adalah Mie Baper Patbingsoo. Tempat kuliner ini berada di kawasan Sawojajar, tepatnya di jalan Maninjau. Di sini terdapat ragam sajian patbingsoo yang menggugah selera, sebut saja patbingsoo original, durian, cokelat dan masih banyak lagi. harga yang ditawarkan tidak menguras kantong. hanya sekitar Rp 9.000 hingga Rp 17 ribu saja.

Mie baper ini bisa dipilih sesuai level kepedasan Anda

 

Pemilik Mie Baper Patbingsoo, Dion Eka Saputra mengatakan, Patbingsoo adalah dessert khas Korea yang memiliki ciri khas pada kacang merah dan es serut. Karena itulah, rasa kacang merah menjadi menonjol. Topping pilihan yang disertakan dalam menu antara lain potongan semangka, melon, nata de coco, marshmallow, hingga corn flakes.

 

“Selain patbingsoo, kami juga menyediakan varian dessert yang lain. Ada sup durian, milk thai tea, milo dino, dan masih banyak lagi,” rinci dia.

 

Tak hanya menyediakan dessert, Mie Baper Patbingsoo juga menyediakan varian menu makanan. Seperti, mie baper, ramen, seblak, sate lok-lok, hingga sate taichan.khusus sate lok-lok ada tiga pilihan yaitu kepiting, salmon, dan sosis.

sate taichan. street food yang sedang happening ini juga bisa didapatkan di Mie Baper Patbingsoo, Sawojajar

 

“Sedangkan untuk mie dan ramen, ada beberapa level kepedasan yang bisa dipilih. mulai 0 hingga 5,” ucap bapak satu anak tersebut kepada piknikterus.com.

 

Jika ingin menikmati menu-menu dari Mie Baper Patbingsoo, silahkan datang langsung ke jalan Danau Maninjau, Sawojajar, Kota Malang pada jam operasional pukul 11.00 – 23.00. Kalau tak sempat datang langsung, kedai ini juga melayani pembelian melalui aplikasi ojek online.(fia/ara)

piknik terus

follow us on: Instagram @piknikterus_com twitter @piknikteruscom

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *