Black Panther Mendunia, Penerbangan Ke Wakanda Dibuka

 

PIKNIKTERUS – Bandar Udara Hartsfield-Jackson di Atlanta mengapresiasi film Black Panther mengunggah foto unik di akun Twitter-nya. Pada Selasa malam waktu setempat, pengelola bandara mengunggah foto yang memperlihatkan bahwa penerbangan menuju Kerajaan Wakanda sudah siap.

 

Foto itu diberi keterangan bahwa bagasi sudah siap dengan tambahan tanda pagar (hastag) Wakanda Forever. Kerajaan Wakanda adalah sebuah kerajaan fiktif di film Black Panther. Film ini memang tengah menjadi perhatian di semua penjuru dunia.

 

Lupita Nyong’o, salah satu pemeran di film Black Panther, merespons cuitan tersebut. Ia mencuit soal layanan in flight menuju Wakanda. Cuitannya itu segera dibalas akun bandara tersebut.

Apresiasi yang diberikan bandara ini dapat dipahami karena Atlanta menjadi salah satu lokasi syuting film tersebut.

 

Lokasi syuting lainnya antara lain di Georgia, Korea Selatan, dan Afrika. Salah satu obyek wisata yang terkenal di film ini adalah air terjun Iguazu, Argentina. Air terjun itu terletak di sungai Iguazu, yang berada di perbatasan antara negara bagian Parana di Brazil dan Provinsi Misiones di Argentina.

 

Air terjun ini  menawarkan pemandangan indah dari ketinggian mencapai 82 meter. Air terjun yang turun deras ke sungai itu menghasilkan deru suara air terjun yang khas.

 

Di sekitar air terjun, ada pemandangan hijau berupa hutan hujan tropis. Kawasan di sekitar air terjun Iguazu memang ditetapkan sebagai kawasan taman nasional agar kondisi air terjun cantik ini terjaga. UNESCO telah menetapkan air terjun Iguazu sebagai salah satu world heritage list.(tmp/ara)

piknik terus

follow us on: Instagram @piknikterus_com twitter @piknikteruscom

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *