Rayakan Imlek dan Valentine, Hotel Tugu Hadirkan Kisah Cinta dari Tionghoa

MALANG – Chinese New Year 2569 di ambil dari tahun lahir Kong Hu Chu 551 + 2018 (tahun nasional).
Tahun Anjing Tanah 2018 adalah tahun yang dipenuhi energy Yang Earth Dog Wu Xu yang dikendalikan oleh unsur bumi dalam bentuk energy Yang.

Dan ada yang istimewa pada perayaan Chinese New Year tahun ini dengan tahun sebelumnya, yaitu hampir bersamaan dengan perayaan hari kasih sayang. Melati Retaurant – Hotel Tugu Malang menghadirkan music tradisional Cina pada tanggal 14, 15 dan 16 Februari untuk melengkapi kebahagiaan dalam perayaan Valentine dan Imlek tahun ini.

Executive Assistant Manager Hotel Tugu Malang, Crescentia harividyanti menerangkan, jamuan makan malam yang penuh kebahagiaan tersebut akan disediakan oleh mulai tanggal 14 Februari 2018 hingga akhir bulan dan disusul oleh tradisi budaya China yaitu 15 hari setelah Chinese New Year adalah Lontong Cap Go Meh.

“Dengan tema “Sam Pek Eng Tay” di malam penuh kasih, Restoran Melati akan membawa pengunjung menikmati makan malam dengan suasana kisah percintaan legenda dari negeri Tiongkok,” ungkap Cres, sapaan akrabnya.

Tema Sam Pek Eng Tay akan dilanjutkan dengan perayaan malam Chinese New Year bertema “ My Shanghai – Through Taste and memories” hingga akhir bulan Februari 2018.

Menu – menu yang disajikan pun adalah menu istimewa yang akan membawa tamu ke suasana jamuan makan ala Shanghai.

Di awali oleh menu Kue Keranjang / Niang Gao; yang menjadi khas di perayaan Chinese New Year dan akan menjadi simbol keberuntungan untuk di tahun mendatang.

Menu lain yang siap memanjakan jamuan makan malam di Melati Resto, Hotel Tugu ini antara lain Salmoin Prosperity Toss Yu Sheng, yaitu menu istimewa dalam tradisi budaya China dan hanya bisa dinikmati antara waktu Imlek dan Cap Go Meh. Menu yang menjadi simbol kelimpahan dan kemakmuran serta disertai doa bagi orang yang menikmati sajian ini.

 

Ada juga Salad Lobster Sin Tjia, Love Duet of Melted Cheese and Crunchy Asparagus (Asparagus Gulung Keju), “Tai Tai” Soup (Sop Telur Kepiting), 3 Sisters of Shanghai 1920 Soup, Crab Sapo Gong Xi Fat Choi (Sapo Kepiting Gong Xi Fat Choi), Fried Rice in the Lotus Leaf (Nasi Goreng Daun Teratai), Shanghai Blue Roasted Duck (Bebek Panggang Shangai Blue), Lychee Lychee Swing of Love (Kepiting Goreng Lychee), Mie Udang Masak Szechuan,  dan Sorbet Magenta Balls

 

Bagi tamu – tamu yang tidak ingin melewatkan perayaan IMLEK 2569, “FEBRUARY LOVE” dapat menjadi suatu pilihan “experience romantic package” yang tidak mungkin terlupakan di Hotel Tugu Malang selama bulan Februari. Paket bermalam yang dilengkapi dengan makan malam romantis di Melati Restaurant dan Massage di Apsara Spa untuk 2 orang.(fia/ara)

piknik terus

follow us on: Instagram @piknikterus_com twitter @piknikteruscom

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *