Liburan Makin Hoki Di tahun Anjing Tanah, Nih Simak Destinasi Pilihan Sesuai Shiomu

PIKNIKTERUS –  Jelang Imlek, peruntungan berdasarkan shio mulai banyak di cari orang. Tak terkecuali peruntungan liburan sesuai shio. Dilansir dari detik travel, Sabtu (10/2/2018), Suhu Yo menjelaskan bahwa peruntungan liburan dilihat dari unsur shio. Ada 5 unsur yang menaungi tiap shio.

Unsur tersebut dilihat dari ekor tahun seseorang (angka terakhir dari tahun kelahiran seseorang). Menurut Suhu Yo, ada 3 shio yang kurang beruntung di tahun ini yaitu kambing, naga dan kerbau. Sedangkan yang beruntung adalah kuda, macan, kelinci dan anjing.

Berikut peruntungan liburan sesuai unsur shio:

1. Ekor tahun 0-1 adalah logam: Shio yang berunsur logam akan lebih beruntung jika berlibur ke arah barat. Sebaiknya tidak mendekati arah utara yang dinilai kurang bagus dalam peruntungan.

2. Ekor tahun 2-3 adalah air: Shio yang berunsur air akan lebih beruntung jika berlibur ke arah utara. Cobalah untuk menghindari liburan ke arah timur.

3. Ekor tahun 4-5 adalah kayu: Shio yang berunsur kayu akan lebih beruntung jika berlibur ke arah timur. Liburan ke arah selatan sebaiknya dihindari.

4. Ekor tahun 6-7 adalah api: Shio yang berunsur api akan lebih beruntung jika berlibur ke arah selatan. Sedangkan ke arah yang lainnya dinilai cukup baik.

5. Ekor tahun 8-9 adalah tanah: Shio yang berunsur tanah akan lebih beruntung jika menghindari arah barat. Selain barat, semua arah dinilai bagus bagi unsur tanah.

Peruntungan sesuai shio:

1. Shio Kambing: Traveler yang memiliki shio kambing rentan untuk terkena penyakit tahun ini. Pilihlah liburan yang menyenangkan dan jauh dari stress.

2. Shio Naga: Traveler yang bershio naga memiliki keuangan yang menurun. Traveler bisa liburan hemat dengan berwisata alam.

3. Shio Kerbau: Buat traveler yang bershio kerbau akan mengalami stress yang cukup tinggi. Coba mulai atur waktu untuk liburan singkat dan hilangkan stress.

4. Shio Kuda: Tahun ini adalah keberuntungan bagi traveler yang bershio kuda. Traveler akan mendapatkan banyak job. Kerja sambil liburan, kenapa enggak?

5. Shio Macan: Untuk traveler yang bershio macan nampaknya memiliki keungan yang baik di tahun ini. So, mau liburan ke mana?

6. Shio Kelinci: Berita gembira datang dari shio kelinci. Traveler yang bershio kelinci diramalkan akan menikah dengan lebih cepat. Jadi, mau liburan bulan madu ke mana nih?

7. Shio Anjing: Ini adalah tahun baik bagi traveler bershio anjing. Traveler diminta untuk bangkit dan berusaha. Sehingga mendatangkan keberuntungan. Yuk, cari ide dengan liburan!

8. Shio Ular: Besar pasak dari pada tiang, itulah keungan traveler yang bershio ular. Tapi bukan berarti nggak bisa liburan. Coba pilih tempat wisata murah meriah yang bikin penat hilang.

9. Shio Babi: Keberuntungan akan menaungi traveler yang bershio babi. Beruntung dalam keuangan, traveler bisa liburan agak panjang nih.

10. Shio Tikus: Traveler yang bershio tikus mengalami sedikit kesulitan hidup. Tetap tenang dan tak egois, coba deh liburan ke alam terbuka biar nggak bosan.

11. Shio Monyet: Traveler dengan shio monyet juga sedang dalam kondisi kurnag baik di tahun ini. Berenang di pantai dianjurkan untuk menetralkan pengaruh buruk bagi shio monyet.

12. Shio Ayam: Sabar dan berhemat harus dilakukan sepanjang tahun oleh traveler bershio ayam. Masih tetap bisa liburan, asalkan hemat. (dtc/ara)

piknik terus

follow us on: Instagram @piknikterus_com twitter @piknikteruscom

One thought on “Liburan Makin Hoki Di tahun Anjing Tanah, Nih Simak Destinasi Pilihan Sesuai Shiomu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *