Koktail Ini Dihiasi Mata Babi, Berani Coba?

 

PIKNIKTERUS – Minuman koktail biasanya tersaji dengan ragam racikan tertentu. Namun, sebuah restoran di Australia baru saja meluncurkan koktail yang jauh berbeda dari yang pernah ada sebelumnya.

 

Dilansir dari laman vivanews.com, Senin, 5 Februari 2018, Faros Tapas merupakan restoran baru di Museum of Old and New Art. Minuman yang mereka sajikan tersebut, membuat banyak pelanggan terbelalak.

 

Dinamakan dengan sebutan Black Margarita, sajian koktail ini menjadi minuman favorit pelepas dahaga di kala waktu lelah bekerja. Paduan bubuk arang yang memberi warna hitam serta garam hitam menjadikan rasanya menjadi berbeda.

 

 Namun, bagian yang paling mengejutkan sekaligus berbeda, minuman ini dibubuhi oleh mata babi sebagai aksennya. Berada tepat di tengah-tengah gelas margarita, mata babi ini berenang bersamaan dengan taburan sajian topping koktail lainnya.

Minuman ini juga memiliki syarat sebelum dikonsumsi. Pelanggan harus segera menyesap si margarita hitam sebelum es di dalamnya mencair dan menenggelamkan bola mata babi.

 

“Sebelum es batunya membungkus bola mata, segeralah diminum,” ucap salah satu staf.(vvn/ara)

piknik terus

follow us on: Instagram @piknikterus_com twitter @piknikteruscom

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *