SuperShe, Surganya Para Perempuan

MALANG – Pernah membayangkan ketika liburan, sejauh mata memandang yang kamu lihat adalah perempuan? konsep itulah yang diusung SuperShe di Finlandia. Sebuah destinasi wisata berupa pulau yang diperuntukkan khusus bagi para wanita.

Pencetusnya adalah Kristina Roth. Perempuan yang bersuamikan pria Finlandia itu awalnya melakukan perjalanan ke beberapa wilayah yaitu Ashram di Calabasas, California, dan Ranch Malibu, Amerika Serikat. Dari kunjungannya tersebut, ia melihat ada kecenderungan dari para wanita disela-sela liburannya mendadak mempercantik diri ketika ada seorang pria.

“Ketika ada pria, ada kecenderungan prempuan langsung memakai lipstik. Ide utama pulau ini adalah fokus pada diri sendiri. jangan mencoba membuat hormon Anda naik. Di sini Anda bisa bebas melakukan apapun tanpa harus memilikirkan penampilan di depan lelaki,” ucap dia seperti yang dilansir dari NY Post.

SuperShe memiliki luas 8,4 hektar. Di dalamnya terdapat 10 resor, fasilitas spa dan fasilitas untuk kegiatan petualangan. Roth menuturkan, Pulau SuperShe ini akan menyediakan beragam kegiatan positif bagi perempuan seperti kelas memasak hingga kelas kebugaran setiap harinya.

“Kami ingin Pulau SuperShe menjadi tempat dimana perempuan dapat berkumpul untuk merawat diri mereka sendiri melalui kelas kebugaran, pemenuhan nutrisi yang baik, hingga mengikuti spa bersama teman-teman perempuannya yang lain,” tambah dia.

Saat ini pulau tersebut hanya dikunjungi oleh lingkar pertemanan Roth dan baru dibuka untuk umum pada Juni 2018 mendatang. Roth mengatakan akan melakukan seleksi terhadap pengunjung yang ingin datang ke SuperShe. berminat? (vvn/ara)

piknik terus

follow us on: Instagram @piknikterus_com twitter @piknikteruscom

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *