Sebentar Lagi, Kamu Bakal Bisa Selfie Di Flyover, Mau?

KOTA MALANG – Tempat Instagramable di Kota Malang, Jawa Timur dipastikan bakal bertambah. Ada dua lokasi baru yang saat ini tengah dipercantik, yaitu bagian bawah jembatan laying Arjosari dan Kotalama.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR), Hadi Santoso menjelaskan, pengerjaan dua jembatan laying tersebut didanai oleh dana Corporate Social Responsibility (CSR)PT Inti Daya guna Aneka Warna (Indana) Paint.

Pengerjaan akan dilakukan dua tahap. Tahap pertama adalah bagian bawah fly over Arjosari yang akan dicat dengan motif batik Malangan. Di tahap kedua nanti bagian bawah fly over Kotalama akan dipercantik dengan motif topeng malangan.

MASIH KOTOR: flyover Arjosari yang masih belum dicat. Sebentar lagi tampilan jembatan layang ini akan menjadi cantik dengan sentuhan artistik (istimewa)

“Jadi masyarakat yang masuk ke Kota Malang bisa tahu ciri khas kota ini, yaitu batik dan topeng malangannya,” kata Sony.

Dikonfirmasi di tempat terpisah, President PT Indana Paint, Steven A Sugiarto mengatakan, pengerjaan proyek mempercantik jembatan tersebut ditargetkan selesai dalam waktu tiga bulan.

“Konsep dua jembatan layang ini akan berbeda. Untuk yang Arjosari batik malangan. Mungkin yang Kotalama motif topeng,” tukas dia.

Jika nanti bagian bawah jembatan laying menjadi cantik, bukan tidak mungkin banyak para pecinta swa foto bakal berhenti untuk mengabadikan gambar. Perlu diingat, karena berada di tengah jalan raya yang lalu lintasnya sangat padat, maka jika kelak ingin foto di bawah flyover, wajib menjaga keselamatan diri masing-masing. (ara)

piknik terus

follow us on: Instagram @piknikterus_com twitter @piknikteruscom

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *